Blogger Widgets

Jumat, 02 Januari 2015

Membuat Akun Google Plus di hp

Mungkin untuk sebagian orang, membuat Google Plus lewat hp terasa sangat sulit. Tapi, bagi saya itu sangat mudah sekali. Saya rasa nggak sampailah 3 menit untuk membuat Google Plus lewat hp. Hehehe… bukan bermaksud untuk sombong. Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah bisa membuat akun Google Plus-nya lewat hp? Jika belum, tenang saja kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat dan sekaligus mendaftar di Google Plus lewat hp dengan menggunakan Opera Mini.
Bagi anda yang ingin membuat akun baru di Google Plus, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Sebelum membuat Google Plus, anda harus mempunyai akun Gmail terlebih dahulu. Sebab, untuk membuat Google Plus yang di butuhkan adalah akun Gmail. Jika anda sudah mempunyai akun Gmail, silahkan Sign In terlebih dahulu di Gmail.com.
  2. Setelah itu, baru kita bisa membuat Google Plus-nya. Untuk mulai membuat dan sekaligus mendaftar di Google Plus silahkan kunjungi halaman ini:m.google.com/app/plus/
  3. Lalu nanti akan muncul tampilan form seperti di bawah ini. Di situ kita disuruh untuk mengisi semua data-datanya. Lengkapilah semua data-datanya, seperti nama, tanggal lahir, dan jenis kelamin:

  4. Jika sudah, silahkan klik tombol Continue untuk menuju ke tahap berikutnya:

  5. Klik tombol Continue sekali lagi:

  6. Setelah itu, Google Plus meminta kita untuk memasukan no. hp kita. Jika anda tidak ingin memasukan no. hp anda silahkan klik Skip untuk melewati tahap ini dan menuju ke tahap berikutnya:

  7. Dan saya ucapkan selamat, kini akun Google Plus anda sudah jadi:

  8. Jika anda ingin mengupdate status di Google Plus, silahkan pilih Post:

  9. Kemudian, pada bagian Share Your Thought masukan status anda:

  10. Lalu klik Post untuk memposting (menerbitkan) status tersebut:

  11. Dan, seperti inilah hasilnya:
    Semoga trip2 diatas dapat bermanfaat untuk anda sekian terimakasi atas kunjunganya !!!!